Rabu, 15 Januari 2014

Ikut konvensi, Dahlan Iskan ingin kembalikan citra Demokrat

Pemilik Grup Jawa Pos, Dahlan Iskan menyatakan tertarik untuk ikut mengembalikan citra Partai Demokrat di mata masyarakat. Apalagi, dirinya kini menjadi salah satu peserta konvensi yang digagas Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Pernyataan itu dia sampaikan saat menanggapi pertanyaan wartawan soal penahanan Anas Urbaningrum. Apalagi, kasus yang dihadapi mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu dianggap telah menurunkan citra partai. 

"Untuk sementara ini turun, nanti akan naik. Karena itu saya harus ikut bertanggungjawab dalam hal menaikkan citra Demokrat," ujar Dahlan di Hall D JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta, Selasa (14/14).

Dahlan menuturkan, dirinya sangat tertantang dengan kehadiran citra Demokrat yang kian menurun akibat para kadernya terbelit kasus korupsi di Hambalang.

Lebih lanjut, Dahlan mengungkapkan dirinya sekarang ini sudah masuk di lingkungan partai Demokrat. Sebab, Dahlan menilai Anas sebagai mantan ketua umum partai Demokrat dan harus dilihat masa lalunya.

"Saya kan terjun ke Demokrat. Saya kira begini, Anas itu masa lalu Demokrat. Saya akan menjadi bagian masa kini Demokrat," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar