Selasa, 21 Januari 2014

Dahlan Iskan: Presiden Selanjutnya Harus Kerja Keras, Jujur dan Berani

Menteri BUMN Dahlan Iskan malam ini mengkuti acara debat Konvensi Capres Partai Demokrat di Medan, Sumatera Utara. Dia bicara mengenai etos kerja yang harus dimiliki calon presiden pengganti SBY.

Dahlan mengawali paparannya dalam debat dengan memuji kinerja pemerintah saat ini yang dinilainya sudah bagus dan tepat sasaran.

"Presiden yang akan datang tinggal melanjutkan saja. Dan kalau pun ada perubahan, hanya untuk menyesuaikan perkembangan lingkungan sesuai waktu yang berjalan, yang penting laksanakan dengan kerja keras, jujur dan berani," kata Dahlan dalam konvensi capres Partai Demokrat di Istana Maimun, Medan, Selasa (22/1/2014).

Dahlan juga bicara mengenai pembangunan di Medan yang dinilainya juga sudah cukup baik. Khusus soal listrik, dia mengatakan supply daya dari Inalum akan sangat membantu perkembangan Sumut.

"Masalah listrik khusus untuk Sumut sebenarnya sudah tidak ada masalah karena Inalum sudah memberi tambahan daya," ujar eks Dirut PLN ini.

Memang masih ada kendala untuk masalah kelistrikan di Sumut. Namun dia meyakini masalah itu akan segera diatasi.

"Pembangkit listrik yang dibangun di Pangkalan Susu dengan daya tambahan yang begitu besar belum bisa disalurkan karena pembangunan tiang listrk ke Medan mengalami kendala dalam pembebasan tanah dan Pemda tidak memberi perhatian untuk membantu penyelesaiannya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar