Minggu, 29 Desember 2013

Ulang Asosiasi Pedagang Mie Bakso (Apmiso) ke-5, Dahlan Iskan Makan Gratis

Hari Minggu tanggal 29 Desember 2013, dalam rangka ulang tahun Asosiasi Pedagang Mie Bakso (Apmiso) ke-5, warga DKI Jakarta dapat menikmati makan bakso gratis di area parkir timur Senayan, Jakarta.
"Ulang tahun ke lima Apmiso Indonesia, untuk konsolidasi teman-teman untuk even demikian, ini even kedua, lima tahun lalu di sini untuk berbagi masyarakat bakso gratis," ujar wakil ketua panitia makan bakso gratis, Mudjiono di Parkit Senayan, Jakarta.
Dari data yang dimilikinya, ada sekitar 400 pedagang bakso yang berjualan di Jakarta. Khusus hari ini, seluruh pedagang bakso akan terkonsentrasi di Parkir Timur.
"Yang dibutuhkan kurang lebih hampir satu ton. Dari panitia, ini memang teman-teman pedagang ya jadi kalau membebani ya kasihan. Kita wajibkan menyediakan mi, kuah, daun bawang, wajib dibawa," jelasnya.
Rencananya, Menteri BUMN Dahlan Iskan akan berbaur dengan masyarakat untuk menikmati makan bakso gratis.
Ketua APMISO Provinsi Jawa Timur ini mengaku, para pedagang memasak sendiri mulai dari mi hingga bakso. Panitia menyediakan 12.000 voucher untuk makan bakso gratis.
"Tadi saya sebutkan masyarakat hadir tidak terbagi voucher, kita bagi 12.000. Seperti yang kami sebutkan di spanduk gratis,"katanya.

1 komentar:

  1. wah kira kira mie naripan bandung favorite ane masuk dalam asosiasi ga yah min? coba deh kalau main ke bandung mampir ke mie naripan bandung cek menunya bisa di web ini www.mienaripan.co

    BalasHapus