Kamis, 19 Desember 2013

Batmobile versi mini

Batmobile, ya mungkin mobil ini sudah tidak asing lagi bagi kalian pecinta film BATMAN. Mobil yang digunakan untuk menumpas kejahatan ini sekarang dibuat versi mininya oleh orang-orang kreatif ini. So check this out...



Garangnya Batmobile Disulap Jadi Mungil!
Batmobil Mini Tumbler (Foto: carscoops)
Ada yang berbedakah dengan penampilan Batmobile yang satu ini? Wujudnya memang lebih kecil dan tentu saja tidak mungkin superhero seperti Batman menggunakan mobil ini untuk menumpas kejahatan di Gotham City.
Mini Tumbler Batmobile
Batmobile ini sejatinya adalah sebuah replika yang disematkan kepada sebuah mobil golf. Adalah Marc Irvin, pemilik perusahaan Marc's Creature yang merombak mobil golf jadi tampil ala Batmobile.
 Mini Tumbler Batmobile
Sang modifikator tidak merombak pada sasisnya, namun mengganti part suspensi dan steering dengan yang baru. Gunanya hanya untuk memaksimalkan desain lama mobil Golf ber-branded Mini Tumbler ini.
Kaki-kaki
Interior dan Buritan
Dari sosok dapur pacu yang ada, Batmobil ini diberikan dapur pacu elektrik berperforma 6 hp. Sedangkan kecepatannya hanya mencapai 60 km/h atau 38 mph. Sangat tidak mungkin jika digunakan Batman untuk mengejar penjahat kelas kakap seperti Joker!
Mini Tumbler Batmobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar