Jumat, 20 Desember 2013

Mawar langka ini berwarna hitam pekat!

Mawar adalah bunga yang menjadi favorit kebanyakan orang. Itu karena keindahan warna-warnanya. Ada putih, merah, merah muda (pink), dan banyak lagi. Tapi berbeda dengan mawar yang langka ini. Mawar ini memiliki warna yang berbeda, "Hitam".
Turki Halfeti Rose adalah salah satu jenis bunga yang sangat langka. Bunga ini berbentuk seperti mawar. Tetapi, warna bunga ini sangat berbeda dengan warna mawar pada umumnya.
Mawar ini memiliki warna hitam yang sangat pekat. Anda mungkin berpikir bahwa seseorang telah menyemprotkan cat ke mawar ini. Namun, itu memang benar-benar warna alami dari mawar langka tersebut.

Seperti dilansir Rocketnews24, bunga langka ini hanya mekar pada musim tertentu saja. Mawar hitam hanya tumbuh selama musim panas. Bunga ini bisa ditemui di sebuah desa kecil di Turki, Halfeti. Menariknya, selama musim semi, bunga langka ini akan berwarna merah tua, dan kemudian warna itu akan memudar menjadi hitam selama musim panas.

Untuk menyelamatkan jenis mawar yang sangat langka ini, pejabat setempat berupaya mengumpulkan bibit bunga ini dari tempat asalnya dan kemudian menanamnya kembali di dalam rumah kaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar