Minggu, 02 Maret 2014

Dahlan Iskan Jadi Model Video Klip Lagu Didi Kempot

BOGOR - Seniman, Didi Kempot baru saja menyelesaikan lagu tembang jawa berjudul 'Prapatan Seleko'. Lagu yang mengisahkan tentang kerinduan mendalam akan kampung halaman ini diciptakan Didi dalam waktu sekejab. Prapatan Seleko merupakan nama salah satu perempatan jalan di Madiun, Jawa Timur.

"Saya ciptakan lagu ini cuma sehari," ujar Didi pada JPNN.com saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/3).

Tanpa disangka, lagu ini telah mencuri hati Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Pria yang kerap membawakan tembang Jawa ini mencoba menunjukkan karyanya pada Dahlan. Tanpa disangka, gayung bersambut, Dahlan yang sama sekali belum mendengar liriknya langsung menyambut antusias.

"Saya pas ketemu Pak Dahlan cerita sama beliau kalau saya buat lagu judulnya 'Prapatan Seleko'. Baru dengar judulnya saja, Pak Dahlan langsung bilang bagus dan sangat antusias. Mungkin karena judul lagu ini mengisahkan soal Madiun," terang dia.

Mendapat respon itu, Didi secara refleks menawarkan pada Dahlan untuk menjadi model dalam video klipnya. "Eh ternyata Pak Dahlan malah mau secara sukarela. Ya saya senang sekali," tukas pria berusia 46 ini. (jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar