Rabu, 05 Maret 2014

Apa itu TwitBuzzter ?

Twitbuzzter adalah platform twitter advertising, dengan sebuah alat untuk mengembangkan keberadaan jaringan sosial anda yang bertujuan untuk mempromosikan jasa/produk.
Bagaimana cara twitbuzzter melakukan promosi gratis di twitter ?
Dengan cara saling menghubungkan para advertisers twitter untuk saling membantu dalam mempromosikan jasa/produk advertisers lainya, dengan kata lain menjadikan para advertisers twitter tersebut menjadi seorang buzzer twitter, hal itu bekerja dengan sebuah sistem dimana setiap member/client yang bergabung dengan twitter akan mendapatkan point apabila melakukan tweet, retweet atau follow twitter member lain, dimana poin tersebut akan berkurang/diberikan ke member lain ketika mereka melakukan hal yang sama dengan syarat jika anda telah membuat setelan promosi untuk tweet, retweet atau follow akun anda.

Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan fitur promosi tersebut ?

Cukup daftarkan diri anda menjadi member di twitbuzzter, masuk ke menu member dan dapatkan fitur untuk promosi gratis.

Apakah ada fitur ektra untuk setelan promosi di twitbuzzter ?

Untuk mendapatkan fitur khusus anda harus menjadi member VIP di twitbuzzter.

Apa keuntungan dan kelebihan dari member vip ?

  1. Mendapatkan free poin sesuai paket member vip dipilih.
  2. Featured poin, promosi anda diutamakan untuk dipromosikan oleh member lain sesuai setelan nilai poin yang dikeluarkan.
  3. Filter member yang dapat mepromosikan setelan promosi anda, berdasarkan lokasi member, follower member, setelan waktu tayang.

Apakah ada layanan buzzer twitter profesional/berbayar ?

 Untuk saat ini layanan untuk buzzer twitter berbayar belum bisa digunakan, masih dalam tahap pendaftaran untuk para buzzer twitter, dan kami masih menganalisa kualitas dari nilai exposure seorang buzzer twitter yang bisa bergabung dengan layanan ini, nilai exposure adalah nilai dari seberapa banyak follower dan seberapa besar pengaruh dari setiap buzz/tweet yang dikicaukan buzzer twitter tersebut dapat mempengaruhi target market(follower). karena untuk layanan ini kami ingin memberikan pilihan buzzer twitter yang memiliki nilai/tingkat exposure berkualitas sesuai dengan biaya yang akan dikeluarkan advertisers.

Advertiser

Sebagai advertiser Anda dapat mempromosikan produk, jasa, website atau apapun melalui tweet atau retweet kepada buzzer yang memiliki jumlah follower banyak.

Buzzer

Bagi Anda yang memiliki jumlah follower yang cukup banyak, TwitBuzzter dapat menjadi sumber penghasilan tambahan. Dengan memposting tweet yang di pasang oleh advertiser.
Quote :

"Untuk pendaftaran member buzzer twitter silahkan daftarkan username twitter anda. Selama masa pendaftaran kami menjamin tidak akan mengirim sesuatu ke akun anda (spaming), atau memanfaatkan untuk kepentingan advertising lainnya, kami hanya akan mengirim pesan aktifasi ke akun anda setelah aktifasi member akan dikirim setelah layanan ini siap diluncurkan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar